PILKADES 2021 DESA WIRUN

Tahun 2021 adalah tahun dimana warga desa wirun akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu pelakukan pemilihan kepala desa untuk periode lima tahun kedepan. Wirun termasuk salah satu desa yang ada di kabupaten pati yang ikut melaksanakan pemilihan kepala desa di tahun ini tepatnya di bulan april tanggal 10. Sudahkah warga wirun siap memilih kepala desa untuk menemani warga lima tahun kedepan? Karena pilihan dari warga yang nantinya akan membantu waga untuk memajukan desa wirun menjadi desa yang berkembang dan bisa mandiri.

 

Untuk melaksanakan pemilihan kepala desa, pemerintahan desa wirun melakukan pembentukan kepanitiaan pilkades yang dilaksanakan di hari Rabu 3 februari 2021. Banyak undangan yang disebar untuk mengikuti kegiatan tersebut dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. undangan tersebut meliputi, perangkat desa wirun, lembaga desa wirun seperti RT RW, BPD, LKMD dll. tidak hanya itu, undangan juga diberikan kepada Bp. Camat winong, Kapolsek, Danramil dan kesehatan di lingkup wilayah tersebut.

 

Pembentukan kepanitiaan pilkades desa wirun di buka oleh anggota BPD, yang diwaliki oleh ketua BPD tersebut, Bp. Suwadi S.pd. diskusi dan pembentukan kepanitiaan berjalan dengan baik dan terpilihlah Bp. DOMO sebagai ketua pilkades di tahun ini dengan wakil Bp. ASRORI, Sekretaris Rezha ryan pahlevi dan bendahara Sudadi. banyak lagi bagian bagian yang dibentuk dan nantinya akan di upload di berita selanjutnya dengan tema perjalanan menuju pilkades 2021 desa wirun.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan